Tuesday 28 May 2013

Pojok Pulsa - Tidak Sekedar Mudah Mendapat Pulsa, Sekarang Bisa Buka Peluang Usaha !


Dalam kehidupan kita saat ini, kita sering atau bahkan selalu bersanding dengan handphone atau gadget lainnya. Seakan kebutuhan tersier tersebut telah menjadi primer. Yakan? Ngaku saja lah. Seperti halnya saya ini, setiap hari beraktivitas, pasti tak luput untuk menyalakan handphone,dan juga seakan hidup kita bergantung pada gadget tersebut, seperti kita akan mati tanpanya. Saya hanya menyarankan, cobalah untuk sedikit demi sedikit menghilangkan kebiasaan itu, karena akibatnya sangat buruk. Terlepas dari itu, gadget yang kita miliki, pasti memiliki hubungan yang sangat erat dengan pulsa, jika kita berbicara mengenai pulsa, akan terbesit dalam pikiran kita beberapa pertanyaan, seperti : kok sekarang sepertinya aku sering beli pulsa ya? Kok sekarang banyak yang butuh pulsa ya? Penjualan pulsa itu sebenarnya seperti apa ya? Dengan adanya pertanyaan seperti itu di pikiran kita, pasti akan muncul minat kita untuk mencari tahu mengenai pulsa dan mekanisme penjualannya.



Baiklah, jika memang ada hal mengenai pulsa masih misterius bagi kalian, mari kita berpindah “dunia”,  menuju ke “dunia pulsa”. Dalam dunia ini, kita akan mengupas tuntas mengenai pulsa, termasuk satu hal yang sangat menjanjikan pada saat ini, yakni membuka peluang usaha melalui penjualan pulsa. Jika berdasarkan database harga yang dimiliki situs Pojok Pulsa, yang bisa di cek disini , kita akan mengetahui harga pulsa langsung dari server penjual pulsa, kebayang tidak? Jika kita membeli pulsa sebesar Rp. 10.000,00 dan kita akan membayar sebesar Rp. 11.000,00 maka, jika kita hitung pembeli pulsa pada era digital ini, apabila ada kurang lebih 5-7 orang yang akan membeli pulsa dengan nominal Rp.10.000,00 setiap harinya, dan kita mendapatkan profit sebesar Rp. 600,00 tiap orangnya, lalu kita kalikan dan jumlahkan, pendapatan bersih yang bisa kita peroleh sedikitnya Rp. 150.000/bulan itupun dengan perkiraan pendapatan terkecil dari saya dan hanya dengan nominal pulsa 10rb. Jadi, apabila kita hitung lebih mendasar lagi, kita bisa mendapatkan lebih, dan apabila kita sudah bisa mengembangkannya lagi, usaha kita yang awalnya part-time sambilan, kini kita bisa menghasilkan sesuatu yang lebih. 

Berbicara tentang berjualan pulsa, yang sekarang sedang ramai ialah jenis pulsa elektrik, dimana kita dimudahkan dalam penjualan dan pembelian pulsa, tak seperti dulu, kita harus "ngerokin" kartu pengisian pulsa yang berisi kode pulsa baru kita bisa isi pulsa, dengan perkembangan zaman, sekarang kita bisa melakukan penjualan atau pengisian pulsa hanya dengan menuliskan nomor serta nominal pulsa yang kita inginkan, itulah penjelasan singkat mengenai pulsa elektrik. Pembelian pulsa elektrik ialah dengan cara memiliki hubungan kerja sama dengan sebuah server pulsa. Sebuah server pulsa yang akan kita percayakan uang kita untuk memulai usaha penjualan pulsa haruslah sebuah server pulsa yang bisa dipercaya, kita harus berhati-hati dalam hal pemilihan server pulsa, jika tidak awalnya kita sudah percaya tapi sayang pada akhirnya kita kena tipu. Nyeremin banget, niat sukses jadi nusukses deh. Dalam pemilihan server pulsa ini saya akan memberikan petunjuk, yakni kita harus mengetahui tentang kenyamanan dalam penjualan pulsanya, seperti halnya memiliki pelanggan/pembeli yang cukup banyak. Karena, kepercayaan pembeli tidak bisa dipungkiri lagi, itu merupakan hal yang sangat penting. Serta kita harus mengetahua alamat dari penyedia server pulsa ini, karena jika ada keluhan, hal ini akan mempermudah kita dalam mengajukan keluhan yang cukup berbelit. Seperti halnya server pulsa Pojok Pulsa ini, jika dicek melalui situsnya kita bisa mengetahui seluk beluknya serta alamatnya. Serta, erver pulsa itu tak boleh lama-lama melayani permintaan konsumen, yang lama tinggal saja, cari yang cepat, contohnya Pojok Pulsa, dan , server pulsa itu harus memiliki kestabilan harga, dan pastinya harga yang ditawarkan murah, karena tak diragukan lagi pulsa murah lebih menarik minat pembeli, seperti halnya yang ditawarkan Pojok Pulsa. Serta, kemudahan dalam bertransaksi serta profesionalitas server pulsa itu harus menjadi prioritas, seperti Pojok Pulsa.

Jika kita sudah yakin akan Pojok Pulsa, kita bisa memulai "menginvestasikan" uang kita ke server besutan Pojok Pulsa. Oh iya, usaha ini sangat cocok buat para pelajar atau mahasiswa/i yang sedang mencari alternatif mendapatkan uang, teman-temanya pasti maniak pulsa tuh, cocok banget, kapan lagi, kita memiliki usaha kecil yang bisa membuka pintu ke usaha yang lebih besar dengan hanya bermodal uang yang tak segitu besar. Oh iya, jika tetap belum percaya terhadap server pulsa besutan Pojok Pulsa, silahkan teliti situs dan datangi alamatnya. Ok kawan? Mulailah untuk berusaha, karena tuntutan zaman kita harus lebih kreatif dan inovatif menghadapi hidup, sekarang tak hanya mudah mendapatkan pulsa, kita buka peluang usaha untuk memenuhi tuntutan zaman. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.
Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

0 komentar:

Post a Comment